Bahas Program Sanitasi, UNICEF Audiensi UPT PAL Dinas PU Kota Makassar

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Sekretaris Dinas PU Kota Makassar mewakili Kepala Dinas Audiensi berama Kepala WASH UNICEF Indonesia membahas program Sanitasi. Dalam Audiensi dihadir juga kepala UPT PAL bersama jajarannya dan Tim Yayasan Bakti diruang rapat UPT PAL Dinas PU Kota Makassar kamis 25, agustus 2022.

Pertemuan dalam rangka mendukung kegiatan pembelajaran horisontal bersama dengan kabupaten dan kota lainnya, sehingga diharapkan akses sanitasi aman di Sulawesi Selatan bisa meningkat.

Bacaan Lainnya

Audiensi berjalan lancar dan masing-masing perserta yang hadir menyampaikan beberapa program yang akan di kerjasamakan, yakni dalam penguatan kapasitas kelembagaan operator pengelola lumpur tinja (IPLT), penguatan teknis operator, dan penguatan data pelanggan.

Kepala Program WASH UNICEF Indonesia Mr. Kannan Nadar mengatakan,”UNICEF berkomitmen mendukung kegiatan peningkatan sanitasi dan bersedia bekerja sama dalam mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.

Sekretaris Dinas PU Denni Hidayat mewakili Kepala Dinas menyampaikan,”Kami terbuka kepada pihak Yayasan BaKTI dan UNICEF dalam bekerja sama mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.

Ditempat yang sama Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar Hamka Darwis menambahkan, Dirinya dan jajarannya siap menerima dan melakukan sinkronisasi program kerja guna meningkatkan kapasitas kelembagaan UPT PAL Dinas PU Kota Makassar. (bn)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.