oleh

Camat Bontoala Pimpin Rakor Bersama Tripika Bahas Persiapan Deklarasi Damai Beritainews.com

 

Makassar Guna mewujudkan pemilihan umum legislatif dan presiden, Camat Bontoala Arman,S,sos M,si mengadakan rapat koordinasi bersama tripika,Panwascam,PPK, dan Lurah.diruang rapat kantor kecamatan Bontoala jalan lobak kamis,(15/11/18).

Rapat koordinasi,membahas pelaksanaan deklarasi damai untuk menyatukan tekad semua komponen,guna wujudkan pileg dan pilpres 2019, yang aman,damai,tertib dan kondusif.

Selain itu, ia juga membahas tempat Persiapan,deklarasi damai yang akan dilaksanakan, dan Mendorong Penyelengara Pemilu Kecamatan (PPK) Sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Ketua Penyelengara Pemilu kecamatan (PPK) M.Ali,S,Pd mengatakan, dalam deklarasi nanti kami akan mengajak semua komponen untuk menyatakan sikap guna menciptakan pileg dan pilpres dengan aman,damai,tertib dan kondusif.

Selain itu, Penyelengara deklarasi damai juga akan mengundang 16 partai politik,panwas,pps,kelurahan serta,Lurah dan perwakilan Rt/Rw se kecamatan bontoala untuk melakukan pembacaan ikrar dan penanda tanganan MOU siap kalah dan siap menang,”pungkas”ALi.

Ketua panwascam pemilu kecamatan Bontoala,Drs.munshir dalam kesempatan itu,menyampaikan saat pelaksanan agar disiapkan spanduk deklarasi.

Sementara itu, Camat Bontoala Arman,S.sos,M,si dalam rakor mengharapkan agar semua Lurah pada saat deklarasi untuk hadir dan membawa perwakilan disetiap,Rt/Rw,sebanyak 15 orang.

Untuk pelaksanaan deklarasi damai peserta rakor menyepakati pada hari sabtu,24/11/18,yang rencana akan dilaksanakan di halaman gedung PHI jalan Laiya.

Rapat koordinasi ini turut hadir,Ketua PPK,Ketua Panwascam,Danramil 04,Kanit Bimmas,Camat dan Lurah se kecamatan Bontoala.”tutupnya:(basno)

Komentar

News Feed