oleh

Iskandar Lewa Menahan Haru,Saat Lepas Sambut BPM

Makassar Mantan kepala bagian pemberdayaan masyarakat (BPM) sekretariat kota makassar iskandar Lewa tak tahan menahan haru pada saat lepas sambut bersama seluruh jajaran BPM di Aula pantai Akkarena jalan tanjung bunga Kota Makassar ju’mat,(21/12/18).

Iskandar lewa saat sambutan, dihadapan Kepala bagian pemberdayaan masyarakat yang baru,serta para ketua Lpm, Ketua Rt/Rw dan Penasehat Walikota.

banyak kesan mendalam dan pengalaman yang saya dapatkan selama kurang lebih dua tahun menjabat sebagai kepala bagian badan pemberdayaan masyarakat (BPM).

“Hal inilah sehingga saya tidak bisa menyembunyikan perasaan pada saat ini, dan pada saat mendapatkan amanah dari walikota makassar mohammad Ramdhan pomanto untuk menjabat sebagai Sekretaris dinas sosial dan sekaligus pelaksana tugas kepala dinas sosial kota makassar,ungkapnya”

Sementara itu, Andi Rahmat mappatoba yang sebelumnya sebagai kepala bidan penetapan kerja pada dinas tenaga kerja,dan sekarang resmi menjabat sebagai kepala bagian pemberdayaan masyarakat (BPM) kota makassar yang sebelumnya dijabat oleh iskandar lewa, Mengatakan,akan melanjutkan program program pejabat lama yang belum tuntas..

ia menambahkan program yang sudah bagus saya kira kita akan kembangkan kedepan dan apa yang harus diperbaiki kita akan perbaiki,ucapnya,disela sela acara tersebut.

Selain itu,Rahmat mappatoba juga memuji pengalaman pengalaman iskandar lewa yang mengarumi dan menaungi kepala bagian pemberdayaan masyarakat (BPM) selama ini.

Di tempat yang sama, Ketua asosiasi Lpm kota makassar,elber magbul amin pada kesempatan itu mengatakan, kepala bagian pemberdayaan masyarakat ( BPM ) yang baru agar apa yang sudah dicapai kepala bagaian pemberdayaan sebelumnya dapat dipertahankan dan berharap Lpm kedapannya lebih baik lagi. :tutupnya.”(basno)

Komentar

News Feed