oleh

Ditjen Penbendaharaan SulSel Gelar Rakorda Tahun Anggaran 2018.

Makassar l Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Pelaksanaan Anggaran TA 2018 dan Sosialisasi PMK206/PMK.02/2018 tentang tata cara revisi anggaran tahun 2019, bertempat di Kanwil Sulsel di Makassar. Senin 28 Januari 2019.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan dengan menghadirkan seluruh satker di wilayah Sulawesi Selatan.

Beberapa pimpinan satker terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya adalah Kabag Tata Usaha Mewakili Adi Karsyaf SH., MH Sebagai Kepala Kantor Distrik Navigasi Kelas I Makassar.

Pada Rapat tersebut dibuka oleh Sudarmanto, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam pembukaan Kepala Kanwil menyampaikan kinerja pelaksanaan anggaran selama tahun 2018.

Setelah dilakukan evaluasi, beberapa satker mendapatkan kinerja terbaik dalam pengelolaan anggaran tahun 2018, salah satunya adalah Kantor Distrik Navigasi Kelas I Makassar yang keempat kalinya memperoleh penghargaan yang sama, sebelumnya tahun 2015, 2016, 2017, dan tahun 2018.

Sebagai wujud apresiasi terhadap satker dengan  kinerja terbaik dalam pelaksanaan anggaran tahun 2018,

Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan memberikan piagam perhargaan yang diserahkan pada pembukaan acara rapat dimaksud.

Pada kesempatan tersebut Kepala Distrik Navigasi Kelas I Makassar diwakili langsung oleh Kabag Tata Usaha Ibu Hj. Sitti Munirah, SE., MM mendapatkan piagam penghargaan sebagai Satker Terbaik Ketiga Kategori Pagu Sedang dalam kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2018 dari ratusan Satker di Provinsi Sulawesi Selatan,

ADI KARSYAF panggilan akrab Kepala Distrik Navigasi Kelas I Makassar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pegawai Distrik Navigasi Kelas I Makassar atas kinerjanya di bidang keuangan sehingga mengantarkannya mendapatkan piagam penghargaan dimaksud.

Lebih lanjut Adi Karsyaf mengharapkan ke depannya pencapaian akan lebih baik lagi,tutur beliau saatsaat sebelum meninggalkan Kota Makassar untuk menghadiri kegiatan Pembekalan Para Pengelola Anggaran di Jakarta.(*)

Komentar

News Feed