oleh

Jelang Imlek 2570, Iman Hud Siapkan 100 Personil Satpol PP Makassar

Makassar Kasat Satpol PP Makassar menurunkan 100 orang personilnya untuk melakukan pengamanan di Tahun Baru Imlek 2570. di sejumlah wilayah klenteng di kota makassar. Senin (04/02/2019).

Melakukan pengamanan menjadi kewajiban buat Satpol PP Kota, dalam hal ini Kasatpol PP turungkan personil sebanyak 100 orang dari balaikota, juga tegabung dari Kecamatan Wajo sebanyak 30 personil, ini diprioritaskan untuk menjaga kegiatan sekitar jalan Sulawesi.

“Ada 4 klenteng besar di jalan Sulawesi yang kami proritaskan untuk pengamanan, dan menyesuaikan, yang jelas kami akan pantau wilayah yang ramai di kunjungi warga di jalan sulawesi. tutur Kasatpol PP

“Mari kita bersamasama menjaga rasa aman di kota makassar, dan kita pastikan masyarakat yang menyaksikan pagelaran barongsai dapat tertip dan teratur.

Lanjut Iman, Kitapun harus memaksimalkan pengamanan dan mengarahkan warga agar tertib memarkir kendaraannya hingga tidak menimbulkan kemacetan. jelasnya.

Untuk di klenteng Xian Ma khususnya, personil Satpol PP siap untuk mendampingi kegiatan pagelaran baronsai hingga kegiatan berakhir.(**)

Komentar

News Feed