oleh

Eden Hazard Ingin Pindah Ke Real Madrid beritainews.com

London Eden Hazard pernah membuat pernyataan bahwa dia punya impian untuk bermain di Real Madrid pada masa depan. Hal tersebut mendapat penegasan dari salah satu mantan rekan satu timnya yakni Cesc Fabregas.

Hazard masuk dalam salah satu nama yang dikabarkan sedang jadi incaran Real Madrid pada awal musim 2018/19. Mendengar kabar tersebut, Hazard pun tidak menampik jika dia pernah bermimpi untuk pindah ke Madrid.

Namun, tidak ada kesepakatan yang terjadi pada awal musim 2018/19 lalu. Hazard tetap pemain Chelsea dan dia juga tetap memendam impian untuk bermain di Real Madrid.

Apakah Fabregas mendukung rencana Hazard pindah ke Real Madrid? Temukan jawabannya di bawah ini.

Pernyataan Fabregas

Cesc Fabregas pernah menjadi rekan satu tim Eden Hazard di Chelsea selama beberapa musim. Pemain asal Spanyol itu baru saja meninggalkan Stamford Bridge pada Januari 2019 lalu. Fabregas kini bermain di AS Monaco.

Fabregas membenarkan jika Hazard punya ambisi untuk bermain di Real Madrid. Namun, Fabregas berharap agar dia tetap menjadi pemain Chelsea untuk waktu yang lebih lama.

“Mari kita tunggu apa yang sudah dia putuskan. Dia masih punya satu dan setengah tahun lagi dalam kontraknya dan dia merasa bahagia berada di Chelsea, begitu juga dengan keluarganya,” buka Fabregas pada¬†Marca.

“Tapi, pada akhirnya ini adalah sebuah keputusan yang sangat pribadi. Hazard menyukai Madrid dan dia selalu berkata seperti itu. Saya harap di meneken kontrak baru. Tapi, jika tidak, dia akan ke Madrid,” tandas Fabregas.

Sudah Buat Keputusan

Eden Hazard sendiri sempat mengatakan jika dia sudah membuat keputusan ihwal masa depannya pada awal pekan ini. Namun, dia tidak berbicara secara pasti apakah keputusan ini. Bertahan di Chelsea atau pindah ke Real Madrid.

Salah satu pundit sepak bola Spanyol, Guillem Balague mengklaim jika Hazard kini sedang menantikan tawaran dari Real Madrid.

Bahkan, demi mewujudkan mimpinya pindah ke Real Madrid, Balague mengatakan jika pihak Hazard sudah menunda negosiasi kontrak baru dengan Chelsea. Padahal, kontrak Hazard bersama klub asal London akan habis pada Juni 2020.”ungkapnya” (*)

Komentar

News Feed