oleh

Nurdin Abdullah Dorong Pemberdayaan Masyarakat, Di HUT Takalar Ke.59 beritainews.com

Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah bersama Bupati dan Wakil Bupati Takalar dan seluruh lapisan masyarakat Takalar, menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Takalar yang ke59, yang di pusatkan di Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali, Kabupaten Takalar, Senin (11/2/2019).

Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Takalar yang 59 kepada seluruh masyarakat dan seluruh undangan.

“Selamat hari jadi Kabupaten Takalar yang ke59 tahun,”ungkap Nurdin Abdullah yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin,

Menurut Nurdin Abdullah, semua program yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Takalar dibawah kepemimpinan Syamsari Kitta sebagai Bupati, akan didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dibawah kepemimpinan dirinya dengan Andi Sudirman Sulaiman.

“Saya akan mendorong pemberdayaan masyarakat, tadi ada program satu sapi satu KK (Kepala Keluarga), Provinsi hadir untuk menghadirkan teknologinya, jadi Provinsi hadir bikin rangs, masyatakat titip sapinya disitu kita gemukkan sapi, satu tahun dia dapat hasil berlipatlipat,”jelasnya.

Selain itu Ia menyampaikan pesan khusus pada momentum HUT Kabupaten Takalar yang ke59 tahun ini.

Pesan saya harus menyatu, kita bersatu. Tidak ada pemimpin yang sempurna, kesempurnaan itu milik Allah, jadi tugas kita mensyukuri yang ada sambil mensupport pemimpin kita yang ada saat sekarang, supaya pemimpin bisa bekerja lebih baik,”pungkasnya.(*/emil)

Komentar

News Feed