oleh

Malam Valentine, Satpol PP Makassar Gelar Razia di Minimarket

Makassar  di malam Hari Valentine atau kerap dikenal sebagai hari kasih sayang sedunia, Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kota Makassar menggelar razia di sejumlah mini market yang ada di wilayah kota Makassar, Kamis (14/02/19) dini hari.

Kabid Pemeriksaan dan Penyelidikan, Muhammad Mufli, menjelaskan dengan digelarnya razia ini untuk mencegah aksi kenakalan remaja yang kerap melakukan perbuatan layaknya suami istri.

“Kegiatan malam ini dikhususkan untuk malam valentine, jadi kita tahu itu malam Valentine malam kasih sayang, diutamakan untuk jangan salah mengartikan rasa kasih sayang antara sesama lawan jenis,” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan, demi mencegah penyalah gunaan alat kontrasepsi (kondom), Satpol PP Makassar berhasil amankan ratusan kondom yang dijual atau dipajang bebas di sejumlah mini market yang ada di Kec. Ujung Pandang Kota Makassar.

“Untuk alat kontrasepsi, yang kami masuki itu di mini market yang ada di wilayah ujung pandang, kita dapati ada 120an yang berhasil kita amankan dari berbagai jenis,” sambungnya.

Pihaknya juga akan melakukan pemanggilan kepada pemilik toko untuk memberi peringatan agar tidak lagi memperjual bebas atau memajang alat kontrasepsi di mini mart. (BN)

Komentar

News Feed