oleh

Walikota Dan Sekda Makassar Berkunjung ke Kecamatan BontoalaBeritaINews.com

Makassar Setalah melaksanakan Upacara bendera dilapangan Karebosi bersama jajarannya. Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto bergerak mengunjungi Kecamatan Bontoala Senin,(18/2/19).

Diketahui, Walikota Danny Pomanto akan berkunjung. Camat Bontoala Armand Nurdin menunggu dihalaman Kantor Kecamatan bersama Lurah dan Jajarannya untuk menyambut Kedatangan walikota.

Kunjungan Walikota Danny Pomanto turun ke Kecamatan Bontoala dan didampingin Sekda Kota Makassar M.Anshar, Untuk menindak lanjuti Progres Kinerja setiap Camat yang ada dikota Makassar.

Menurutnya,”Saya dan pak Sekda turun dikecamatan Bontoala Untuk melihat Perkembangan disetiap Wilayah, antara lain Program Pemerintah Kota.Makassar’ta tidak rantasa.”ucap Danny.

Ia menambahakan, makassar sudah bagus tetapi harus lebih bagus lagi, apalagi beberapa perubahan yang sudah terjadi di wilayah Makassar.

Danny berharap Makassar bisa lebih baik dari tahun kemarin, apalagi sudah banyak perubahan di wilayah Kota Makassar.

“Kami mengaharapkan semua programprogram pemerintah yang sudah dicapai dapat ditingkatkan, dan makassar menjadi kota dunia tutup,”Danny.(bas/sul)

Komentar

News Feed