oleh

Camat Bontoala, Sentuh Hati Ke Rumah Sakit BeritaiNews.com

BERITAiNEWS.COM, Makassar  Guna Wujudkan Program sentuh hati yang dicanangkan Pemerintah Kota Makassar. Camat Bontoala, Armand SSos, MSi melakukan kegiatan bersama Kapolsekta 06 Bontoala Kompol H. Saharuddin Berkunjung ke Rumah Sakit Pelamonia di.jalan jendral Sudirman.

Diketahui, Warga masyarakat yang menjalani perawatan medis dirumah sakiti pelamonia tersebut salah satu ketua Rt Kelurahan Bontoala.

Camat Bontoala Armand Nurdin, Dalam Kunjungannya kerumah sakit guna melakukan silatuhrahmi dengan sentuh hati, dan menjengkut salah seorang warga yaitu, ketua Rt dari Kelurahan Bontoala Kecamatan Bontoala yang sementara ini lagi terbaring dan menjalani perawatan medis.

Menurut, Armand kegiatan program sentuh hati yang dicanangkan oleh WaliKota Makassar tersebut. Bagaimana kita ini mendekatkan diri dan peduli terhadap warga.yang ada diwilayah kami,”ucapnya

Selain itu, Camat dan Kapolsek Bontoala juga melakukan sentuh hati di Lingkungan Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala. Agenda ini untuk tetap menjaga tali silatuhrahmi dengan warga sekaligus mendengarkan Aspirasi mereka, “ungkap Armand.

foto camat dan kapolsek bontoala diruang perawatan rumah sakit pelamonia.

Sementara itu kapolsek Bontoala Kompol H.Saharuddin, memuji program sentuh hati yang sementara dijalankan oleh Pemerintah Kota Makassar dengan mengunjungi warga masyarakat diwilayah masingmasing.

Menurutnya, program sentuh hati ini sangatlah membantu kami selaku pihak kepolisian untuk mengantisipasi halhal yang dapat menggangu kenyamanan dan keamanan Lingkungan.dan bila kegiatan ini semuanya berjalan disetiap wilayah, “saya percaya kota makassar jauh lebih aman dan nyaman dari kejahatan.” tutur Kompol Saharuddin.

Saya berharap dengan adanya program sentuh hati ini diwilayah kami masyarakat dapat menjaganya.

Harapan kami seluruh stekholder dan tokoh masyarakat mari kita bersamasama ciptakan keamanan dan kenyamanan Lingkungan.

Editor: Basno.

Komentar

News Feed