oleh

Menpora Minta PSSI Gelar KLB SecepatnyaBeritaINews.com

Jakarta Menteri Pemuda dan Olah raga ( Menpora) Imam Nahrawi. Minta PSSI segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menentukan ketua Umum dan kepengurusan baru. Untuk menjaga kondusifitas jelang bergulirnya Liga serta penampilan timnas di berbagai kompetisi

Untuk Kongres Luar biasa (KLB).”Ya sudah secepatnya deh, secepatnya biar enggak mengganggu konsentrasi. Konsentrasi Timnas U22 yang sedang berjuang (di Piala AFF U22) maupun rencana berputarnya liga,”ujar Menpora saat ditemui di kantornya, Kamis 21 Februari.

“Peraturannya begitu? Ya kalau bisa lebih cepat lebih baik lah,”sambung politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Ia bahkan meminta PSSI menyegerakan agenda KLB yang tercetus dari hasil rapat darurat Komite Eksekutif (Exco), Selasa 19 Februari. Agar agenda tersebut tidak mengganggu agenda sepak bola nasional yang sedang dan akan berjalan.

Sementara itu, PSSI sendiri belum menentukan waktu pelaksanaan KLB. Mereka akan mengutus perwakilan terlebih dahulu ke FIFA menyampaikan hal ini, agar mendapatkan rekomendasi FIFA untuk menggelar KLB.

Sebelum menggelar KLB, PSSI saat ini tengah bersiap untuk membentuk perangkat Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan. (*/nur)

Komentar

News Feed