Lurah Layang Gelar Ju’mat Bersih Lingkungan BeritaINews.com

Makassar Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara kelurahan dengan seluruh elemen masyarakat, Lurah layang tiap Ju’mat menggelar kegiatan Kerja bakti Ju’mat Bersih lingkungan di jalan tinumbu Rw 02 kelurahan Layang Kecamatan Bontoala Ju’mat, (22/2/19).

“Melalui kegiatan kerja bakti ini mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga lingkungan yang bersih

dilakasankannya kegiatan ini dapat tercipta komunikasi yang sinergis antara Pemerintah Kelurahan dengan LPM, Rt/Rw, KPM dan seluruh elemen masyarakat, sehingga kehadiran lurah akan dirasakan betul oleh Warga Masyarakat.

Lurah Layang A.st.Hamdana M,ST mengatakan bahwa Tujuan Ju’mat bersih ini adalah menumbuhkan rasa memiliki dikalangan staf kelurahan Layang akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di wilayah kerja kami akan terasa nyaman dan lingkungan dapat terpelihara dengan baik.”Tutur Hamdana.

Ia menambahkan jadi kegiatan kami ini bisa menjangkau semua lapisan masyarakat dan ini sudah menjadi agenda rutin bagi kami. Agenda rutin ini tidak hanya pada hari ju’mat saja dengan nama ju’mat bersih lingkungan, tapi kami juga melakukan pada hari minggu.

“Saya berharap melalui bersih lingkungan kelurahan layang bisa lebih baik lagi dengan mendukung program Makassar’ta tidak rantasa. (basno)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

7 + 8 =