oleh

Orientasi BPM: Danny Harap, 2019 Ketua Lpm Banyak Lolos Masuk di DPRD Kota Mks BaritaINews.com

BeritaINews.com Pemerintah melalui Badan Pemberdayaan masyarakat (BPM).melaksanakan Orientasi mengundang Seluruh Ketua LPM se kota makassar.

Orientasi bertujuan guna meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pengurus LPM Kelurahan dalam fungsi dan tugas sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto membuka Orientasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang dilaksanakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar. Senin,(25/2/19) di Hotel MGH

 

Danny Pomanto dalam sambutannya mengatakan, pada posisi Inilah kita harus punya sikap dan punya usaha untuk membuat semua bisa berjalan dengan baik.

Ia menambahkan, Posisiposis seperti ini memberikan kekutan tangan bagi LPM Untuk mengkondisikan masyarakatnya agar mampu menjalankan agendaagenda nasional agenda lokal secara bersamaan baik itu menyambut agenda keseharian maupun agenda prioritas,”tutur danny.

Lanjut Danny, Sebagai orang yang selalu berada pada pro terdepan dalam memperdayakan masyarakat. Menurut Danny,”kata berdaya ini memberikan sebuah tantangan bahwa kemampuan dan potensi masyarakat begitu besar dibutuhkan motivasi Bimbingan, Pendampingan Serta konsepkonsep Strategis agar mereka mampu secara mandiri, mampu bangkit, mampu memanfaatkan kelebihan mereka.”ungkapnya.

Di kegiatan Orientasi walikota Danny pun turut menyampaikan, bahwa target dipemilu kali ini, saya tampilkan partisipasi pemilih diatas 75%.

Selain itu Danny  mengucapkan saat sambutannya, LPM punya kans besar sekali, dari monitorin Publik yang menyerupai surpeinya alhamdulillah mudahmudahan, dan Saya berharap KetuaKetua LPM banyak yang masuk di DPRD Kota Makassar.”harapnya.

Danny berharap peranperan LPM sebagai Motivator dan stabiliser di Lingkungannya bisa membantu KPU,Camat, dan Lurah, Memotivasi Masyarakat Untuk datang ke TPS.”tutupnya. (basno)

Komentar

News Feed