oleh

Menjadi sukses lebih mudah dari yang Anda kira!! BaritaINews.com

BeritaINews.com Nama saya RianFirman, saya 28 tahun dan tinggal di Yogyakarta. Seminggu yang lalu, saya membeli Volkswagen baru setelah enam bulan sejak saya bekerja di tempat cuci mobil dan hampir tidak bisa menghidupi keluarga saya. Sekarang saya ingin beri tahu Anda bagaimana pertemuan santai mengubah hidup saya dan memberi saya peluang menghasilkan Rp27.500.000 sehari.

Saya akan bercerita sedikit tentang diri saya. Kemelaratan, begitulah bagaimana saya mendeskripsikan seluruh kehidupan saya. Orang tua saya kurang mampu, saya tidak pernah kuliah. Setelah lulus, saya bekerja di sebuah tempat pencucian mobil. Saat masih lajang, gaji saya cukup untuk memenuhi kebutuhan saya. Namun sejak saya menikah dan anak perempuan saya lahir, saya mulai mengalami permasalahan keuangan yang serius dan utang tetap. Apa yang harus dilakukan, saya tidak tahu. Utang semakin banyak tapi saya tidak bisa keluar dari pekerjaan karena itulah satusatunya sumber penghasilan saya.

Suatu siang, sebuah Volkswagen baru masuk ke tempat cuci mobil. Seorang pemuda keluar dari mobil itu, kirakira usianya 23 sampai 25 tahun. Saya selalu kagum pada anakanak muda yang bisa menghasilkan begitu banyak uang. Saya berbisik pada diri saya sendiri: Apa yang harus kamu lakukan supaya bisa mengendarai mobil sekeren itu? Tapi dia mendengar saya kemudian tertawa. Trading”katanya lalu pergi.

Kata itu telah mengubah hidup saya selamanya. Sesampainya di rumah, saya menghidupkan komputer dan mulai mencari informasi tentang trading. Kemudian sebulan berlalu: saya bekerja di tempat cuci mobil seharian dan malam harinya saya membaca puluhan forum untuk memahami cara menggunakan platform trading.

Trading online adalah satu cara revolusioner untuk berpenghasilan di pasar keuangan yang sangat mudah, cepat, dan benarbenar menguntungkan. Anda mungkin sudah tahu kalau pasar keuangan adalah tempat di mana mata uang seperti dolar, euro, atau pound diperdagangkan 24/7 tanpa jeda atau hari libur.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka akun gratis di website trading (website broker), lalu melakukan deposit, memilih nominal investasinya, dan memprediksikan ke mana harga (misalnya nilai tukar dolar AS) akan bergerak beberapa menit atau jam ke depan.

Hanya ada dua opsi yang tersedia: Naik atau Turun. Transaksi bisa berakhir dengan rentang waktu berapa pun, mulai dari 1 menit hingga 3 jam (waktu kedaluwarsa) dan Anda bisa memilih rentang waktu di antaranya. Jika prediksi Anda benar, nominal investasi Anda akan menjadi hampir dua kali lipat dan jika salah, Anda hanya kehilangan nominal investasi Anda.

Jadi, ini akan menjadi pekerjaan Anda kalau Anda mengikuti petunjuk saya. Kegiatannya disebut “trading dan orang yang melakukannya disebut “trader. Sebagai trader, Anda bisa bekerja kapan pun dan di mana pun Anda berada, yang Anda butuhkan hanyalah komputer dan koneksi internet yang stabil. Seperti yang Anda lihat, trading benarbenar mudah, bahkan anak umur 10 tahun pun bisa paham cara kerjanya!

Saya menemukan halaman web Olymp Trade dan mendaftar gratis di sana. Olymp Trade memberi saya kesempatan untuk membuka akun demo dengan $10.000 uang virtual. Mereka juga menyediakan instruksiinstruksi gratis. Instruksi tersebut banyak membantu saya di awal saat saya belum tahu cara bekerja dengan platform trading dan saya enggan menginvestasikan uang saya.

Di halaman web Olymp Trade tersebut, semua penghitungan dilakukan dalam dolar Amerika dan saya menerima pembayaran dalam dolar Amerika juga.

Setelah dua atau tiga minggu, ada $100.000 di akun saya. Satusatunya masalah yaitu hanya ada beberapa algoritme di layar yang membuat saya tidak bisa benarbenar menarik uang tunai. Saat itulah saya putuskan berinvestasi $100 di akun saya. Saya tidak percaya dengan beberapa halaman web internet, jadi saya enggan merisikokan terlalu banyak.

Malam itu, saya hanya tidur sebentar. Saya berdagang semalaman kemudian berangkat kerja. Dan apa yang terjadi? Malam itu saya menghasilkan $153! Selama di tempat kerja, yang bisa saya lakukan. (*) By Firman

Komentar