oleh

Pemeran Film Dilan 1991 Terkejut, Tembus Jutaan Penonton BeritaINews.com

BeritaINews.comMelihat antusias penggemar yang begitu luar biasa, Yoriko jadi tambah semangat untuk terus melakukan promo sampai ke daerahdaerah di Indonesia.

Artis berusia 16 tahun ini membandingkan film pertama ‘Dilan 1990’ butuh waktu kurang dari 2 minggu untuk mendapat jutaan penonton.

Yoriko Angeline, pemeran Wati, di film ‘Dilan 1991’ mengaku terkejut kalau film karya Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu bisa menembus jutaan penonton dalam 5 hari penayangan di seluruh bioskop Tanah Air.

“Kita waktu itu bisa dapet sekitar 3 juta penonton dalam waktu 9 atau 10 hari dan tahun ini hanya dalam waktu 5 hari dapet 3 juta penonton,” kata Yuriko Rabu (6/3/2019).

Selain itu,”Captain Marvel kini sudah bersaing ketat dengan ‘Dilan 1991’ Ody memastikan penonton Dilan 1991 masih membludak. Itu terlihat dari kursi bioskop yang sudah dipesan hingga hari ini.

Pada hari ini,”Captain Marvel sudah resmi dirilis di Indonesia. Film yang jadi bagian Marvel Cinematic Universe itu sudah jadi pesaing berat bagi ‘Dilan 1991.

Prooduser Max Pictures Ody Mulya Hidayat mengakui kalau “Captain Marvel bisa mengurangi jumlah layar ‘Dilan 1991’

“Kayaknya bisa berkurang. tapi kalau kita masih kuat tetap dikasih yang utama gitu lho mas,”kata Ody. (*/bas)

Komentar

News Feed