oleh

Bank BNI Cabang Dumai di serang Perampok BeritaINews.com

BeritaINews.com RiauSeorang Pria Nekat melakukan perampokan di Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Dumai, pelaku menjalankan Aksinya dengan menggunakan senjata tajam.

Pelaku perampokan Bank Negara Indonesia (BNI) membuat Nasabah pada panik dan lari keluar meninggalkan ruangan, Senin (11/3/19) Sekitar pukul 9.30 di bilangan Sudirman.

Menurut saksi mata Nasabah BNI “Yanti, ada lelaki datang dari arah belakang saya teriak dan mengibas ngibaskan parang dia teriakteriak pak, tapi tidak jelas apa yang dibilangnya,”tutur Yanti.

Melihat senjata tajam yang di bawah pelaku, “Yanti memutuskan kabur dan menghindari kemungkinan akan terjadi pada dirinya.

pelaku perampokan Bank Negara Indonesia (BNI) saat menjalankan Aksinya berjalan menuju teler nomor tiga langsung mengamuk dan menyandera salah satu Nasabah Bank tersebut,”ungkap Yanti.

Selain itu, dari beberapa Vidio yang beredar dimedia sosial, nampak seorang Polisi bersenjata laras panjang menodongkan ke arah dalam Bank mengepung lokasi kejadian dan memerintahkan pelaku untuk keluar dari Bank BNI.

Saat dilakukan penangkapan sebelumnya Polisi melakukan tembakan peringatan dan menggiring pelaku untuk diamankan. Pelaku yang memakai baju kaos warna merah dengan tangan terborgol dibawah ke kantor Polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatanya. dan sebahagian Polisi masih terlihat berjaga jaga lokasi kejadian.

(*/basno)

Komentar

News Feed