oleh

Kadir Halid, Dapat Dukungan Rt/Rw dan Tomas Pa’baengBaeng BeritaINews.com

BeritaINews.com MakassarAnggota DPRD Provensi SulawesiSelatan dari Partai Golkar Kadir halid mendapat dukungan dari Komunitas para Ketua RT, RW dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Pa’baengBaeng Kecamatan Tamalate.

Komunitas ketua Rt/Rw dan tomas menyatakan sikap dan dukungannya terhadap Drs.H.A.Kadir Halid, Senin 11/3 di Jl.Kumala II.

Dukungan Sikap disampaikan langsung Ketua RT Dg.Tayang yang mewakili tokohtokoh masyarakat dan Ketua Rt/Rw yang hadir dalam penyebarluasan Produk Hukum Daerah Provinsi Sulsel.

Menurut,Dg.Tayang Kami memberi dukungan karena Kadir Halid mampu memperjuangkan pendidikan dan kesehatan gratis.bukan cerita, bukan janji, tapi beliau buktikan Ia turun ke masyarakat Pa’baengBaeng,”tegasnya.

pada kesempatan itu Drs.H.Kadir halid di depan para ketua Rt/Rw dan Tomas lintas Kelurahan mengatakan,akan menperjuangkan Kesehatan gratis dan pendidikan yang adil bagi masyarakat,”ungkapnya.

Selain itu,Ia juga berjanji akan memenuhi permintaaan Warga untuk membangun mushallah.dan saat ini saya mencari tanah Wakaf untuk membangun Mushallah,”kata Kadir.

Sementara itu,Kadir Halid juga menyampaikan dari awal, jika kehadirannya ditempat itu kapasitasnya sebagai Anggota DPRD Provensi SulawesiSelatan. namun warga dan tokoh masyarakat menyatakan sikapnya tetap mendukung Kadir Halid Kembali Ke DPRD Sulsel Tahun 20192024.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Sejumlah Ketua Rt/Rw dan tokoh masyarakat lintas kelurahan, di antaranya dari Jongaya, Balang Baru dan Parangtambung.

(bas/bak)

Komentar

News Feed