oleh

Tak Punya Kartu JKNKIS Untuk Berobat, Halim Penasehat Walikota Terbaring Sakit Dirumahnya BeritaINews.com

BeritaINews.com MakassarHalim (50) salah satu warga Kel. Buloa RT3, RW2  Kec. Tallo yang juga merupakun Mantang RT dan sekarang ini menjabat sebagai penasehat Walikota Makassar kini tubuhnya dibiarkan kurus kering.

Dijumpai,kini Halim nampak hanya bisa berharap dari bantuan anak perempuannya agar dapat bertahan hidup bersama istri yang juga terbaring sakit beserta 4 orang anaknya, dikarnakan halim kini sudah tak dapat lagi bekerja akibat sakit yang dideritanya.

Bahkan lebih parahnya lagi selama program JKNKIS itu muncul hingga saat ini Halim belum juga mengantongi kartu tersebut sehingga ia tak dapat ke Rumah Sakit (RS) untuk berobat .

” Bagaimana mau pergi RS periksa, tidak ada uangku kodong, bahkan Kartu KIS juga tidak ada, padahal berkas sudah lama dikumpul itu hari bahkan sudah lima kali saya dan anak saya pergi mengurus namun hingga saya sakit seperti ini belum juga saya dapatkan kartu KIS ” ucap Halim dengan Kondisi Lemas. Selasa, (12/03/19)

Sedangkan menutut Kadis Sosial Kota Makassar saat di konfirmasi lewat Pesan WhatsApp mengatakan ” Insya allah kami akan usahakan koordinasi dgn BPJS. Proses pembuatan KIS tugas dari BPJS ” kata Iskandar.(*)

Komentar

News Feed