oleh

Erwin Kallo, Siap Kalahkan Partai Nasdem di Makassar BeritaINews.com

BERITAINEWS.COM MakassarTidak lama lagi Pesta Demokrasi akan dilaksanakan pada tanggal 17 April, 2019. Para tim pemenangan Presiden dan Legislatif mulai gencar melakukan sosialisasi untuk meraup suara pemilih.

Tim Pemenangan dari Partai Berkarya mengadakan pertemuan bersama warga dan tokoh masyarakat Kelurahan Bontoala Kecamatan Bontoala,.yang dihadiri Pengacara Erwin Kallo,SH.

Dalam Pertemuan tersebut,”Erwin Kallo menyampaikan sejarah berdirinya Partai Berkarya dan meminta kepada pendukungnya dan masyarakat pada tanggal 17 April, nantinya jika ingin memilih Presiden atau Anggota Dewan jangan mau diperintah atau di intimidasi oleh siapapun tapi Pilihlah dengan Hati Nuranimu sendiri,”tegasnya.

Selain itu, “Erwin Kallo didepan para pendukungnya dan masyarakat Kecamatan Bontoala menyuarahkan untuk kalahkan Partai Nasdem di Sulsel Khususnya di Makassar.

Ia menambahkan, apabila ingin mengalahkan yang dua orang itu mari kita kalahkan Partai Nasdem di makassar. dan bilamana nantinya Partai Berkarya menang “kami akan membangun percetakan ALQURAN terbesar di Asia,”kata Erwin Kallo.diwarkop jalan Andalas kamis malam, (21/3/19).

Sementara itu, Pendukung dan masyarakat yang hadir dalam pertemuan sosialisasi Partai memuji Erwin dengan teriakan hidup pak Erwin Kallo.

Kegiatan sosialisasi tersebut Tim pemenangan Partai Berkarya melakukan penyerahan Jilbab dengan simbol warna kuning guna menyambut Calon Presiden Nomor urut.2 Prabowo Subianto yang rencananya akan hadir tanggal 24 maret di Makassar.

(Basno)

Komentar

News Feed