oleh

Danny Pomanto, Lurah Juga Ikut Mutasi Kalau Tidak Beres BeritaINews.com

 

BERITAINEWS.COM MakassarPergeseran pejabat lingkup Pemerintahan Kota Makassar kembali terdengar. Hal ini terungkap saat Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto mendengar 3 besar nama calon pejabat tinggi tingkat pratama untuk 15 Jabatan Kepala Dinas.

Wali kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, menyatakan telah menerima nama nama tersebut dan akan melibatkan ahli neurosains untuk membantu memberikan masukan dan penilaian secara adil.

“April depan Insya Allah, sudah Pemilu bagus kita akan mutasi, Sekalian kita lantik untuk eselon II apalagi banyak jabatan kosong seperti kabidkabid di beberapa SKPD. Lurah juga kita segarkan,” tegasnya.

Menurutnya, ketiga nama besar sudah ada di saya untuk dinilai secara subyektif. Meski begitu, saya berupaya fair, ada unsur fairness namanya, saya libatkan tim ahli neurosains. Biar saya suka kalau tidak beres, tentu tidak bisa,” katanya kepada sejumlah Wartawan di kediamannya jalan Amirullah, Makasar, Jumat (22/3/2019).

Lebih lanjut, Danny menyatakan akan melantik 15 pejabat tersebut setelah Pemilu 17 April mendatang, bersamaan dengan rencana mutasi eselon III dan IV, termasuk Kepala Kelurahan,Jelasnya. (*)

Komentar

News Feed