oleh

Sekcam Bontoala, Ikuti Bimtek Penyusunan Dokumen Kontrak Kontruksi BeritaiNews.com

BERITAiNEWS.COM, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menggelar Bimbingan teknik (Bimtek) penyusunan dan pelaksanaan Dokumen kontrak kontruksi serta pengadaan barang dan jasa dihotel horison rabu, 27 maret 2109.

Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala, Nawir mendapat mandat menghadiri Bimtek dan Forum Diskusi Perencanaan Pengadaan Barang dan Jasa.

Tujuan kegiatan Bimbingan teknik (Bimtek) tersebut guna memperoleh informasi dan menyamakan persepsi sekaligus sharing sekaitan dengan kegiatan pengadaan barang dan jasa.

Sekcam Nawir yang mewakili Camat Bontoala, Arman mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, pasalnya dirinya mengetahui tata cara penyusunan dan pelaksanaan dokumen kontrak konstruksi.

foto peserta bimtek penyusunan pelaksanaan dokumen

“Kami mewakili pak camat yang lagi mengikuti agenda lain yang tidak kalah pentingnya, saya fikir kegiatan ini sangat positif karena mampu menambah wawasan dan skill khususnya dalam tata cara penyusunan dan pelaksanaan dokumen kontrak konstruksi,” ungkap Nawir.

Selain itu kegiatan tersebut baginya juga sangat strategis mengingat wewenang serta tanggung jawab yang di emban pemerintah kecamatan banyak yang berkaitan dengan konstruksi.

“Tentu ini sangat strategis, pasalnya melihat arah pembangunan Kota Makassar yang tumbuh makin cepat setiap harinya, maka penting kiranya kita memahami penyusunan dokumen terkait konstruksi ini,” tutupnya.

 

*BSN*

Komentar

News Feed