Pemprov Sulsel Beri Kado 35 Milliar, Di HUT ke620 Tahun Kab.Wajo BeritaiNews.com

BERITAiNEWS.COM, WajoPemerintah Kabupaten Wajo patut bersyukur di hari jadinya yang ke620 tahun, Provinsi Sulawesi Selatan mengucurkan anggaran Rp 35 Miliar sebagai kado hadiah Hari Ulang Tahun (HUT).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan, memasuki bulan pertama kepemimpinan Amran Mahmud dan Amran masingmasing sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo merupakan sesuatu yang berharga bagi masyarakat Wajo.

Pasalnya, baru bulan pertama memimpin, Pasangan ini sudah aktif mengurus masyarakat Wajo. Bahkan di bulan pertama,masyarakat Wajo sudah bisa menikmati gas rumahan hingga ribuan rumah.

Menurut Nurdin Abdullah, kepemimpinan dua Amran ini patut diberi jempol, karena sudah menghadirkan investor dari berbagai negara.

“Beliau sudah menghadirkan investor dari Australia di tengahtegah kita ini. Dan Pemerintah Sulawesi Selatan siap mendukung penuh program Pemerintah Wajo,” ungka Nurdin Abdullah dalam sambutannya pada puncak perayaan HUT Kabupaten Wajo yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Wajo, Jumat, 29 maret 2019.

Selain itu, yang paling penting menurut Nurdin Abdullah, pada HUT ke 620 tahun Wajo ini menjadi momentum penting bagi seluruh masyarakat Wajo untuk menyaksikan hari jadi dengan pemimpin baru.

“Selamat hari ulang tahun Kabupaten Wajo yang ke 620 tahun. Di hari ulang tahun ini Pemerintah Provinsi akan hadir untuk mendukung penuh kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Wajo,” pungkasnya. (* fajrin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

four × 2 =