oleh

Kadir Halid Blusukan Ke Warga Camba Berua BeritaiNews.com

BERITAiNEWS.COM, MakassarPesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Calon Legislatif secara serentak dilaksanakan tanggal 17 April 2019, para capres dan caleg memanfaatkan sisa waktu yang ada turun ke warga guna meraup suara pemilih.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel, H.Kadir Halid dari Partaii Golkar. Dapil Makassar.A Sulsel Satu. melakukan Sosialisasi dan blusukan ke Rumah Warga Jalan Sabutung Kelurahan Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah Selasa, 2 April 2019.

Menurut Kadir Halid, kegiatan blusukan yang kami lakukan ini, kita hanya Bagaimana mensosialisasikan Tata cara memilih kepada Warga dan ibuibu khususnya.karena ketika mereka datang ke TPS Pastinya tidak salah lagi Memilih.

Lebih lanjut kadir menjelaskan, dibilik suara nantinya masyarakat mendapat 5 kertas suara jadi betulbetul harus diajari Tentang Tata cara memilih agar hak suara mereka tidak hilang.

Dalam hal ini, Kadir Halid selaku Anggota Dewan yang sudah menjabat dua Periode, menyampaikan rasa syukur karena selama ini Ia sudah kunjungi seluruh wilayah dari 11 Kecamatan dapil Makassar A. Sulsel.satu.

“Insya Allah Bagaimana, “Saya bisa membantu masyarakat untuk meningkatkan taraf hidupnya, menciptakan lapangan kerja dan memberikan sembako murah buat ibuibu.”ungkapnya.

“Saya berharap dipemilihan nanti banyak warga masyarakat datang ke TPS agar tidak ada yang Golput.

Harapan Kami warga masyarakat yang punya hak pilih betulbetul datang untuk Bagaimana Memilih Pemimpin kita, Memilih Presidan, Memilih Legislatif Untuk bisa duduk.

(basno)

Komentar

News Feed