oleh

Sekcam Bontoala Pimpin Rakor, Minta Lurah Jaga Kondisi Wilayah BeritaiNews.com

BERITAiNEWS.COM, Makassar Menjelang digelarnya perhelatan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 17 April Mendatang Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pimpin rapat koordinasi bersama dengan Lurah dan staf Kecamatan Bontoala.diruang rapat kantor kecamatan jalan lobak jumat, 5 April 2019.

Dalam Rapt koordinasi, Sekretaris Kecamatan (Sekcam ) dihadapan seluruh lurah dan kepala seksi lingkup Kecamatan Bontoala meminta agar kiranya dapat menjaga kondisi wilayahnya.

Menurut Sekretaris Bontoala (Sekcam) Nawir, Untuk mengantisipasi timbulnya persoalan keamanan dan ketertiban Lingkunagn saat digelarnya Pemilihan Umum Lurah harus pro aktive memantau situasi kondisi yang ada.

“saya minta agar semua Lurah se kecamatan Bontoala semakin intensif melakukan pemantauan di wilayah masingmasing serta melaporkan setiap perkembangan yang terjadi,”ujarnya.

Lebih jauh Ia menjelaskan, di era kini, masyarakat semakin kritis. Mereka menuntut abdi negara, termasuk pegawai pemerintahan, hingga ke level kecamatan dan kelurahan memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan umum.

Ia menambahkan kita semua yang mengabdi di lingkup Kecamatan Bontoala senantiasa memberi layanan prima kepada warga masyarakat khususnya di tingkat kelurahan,”tegas Nawir.

“Saya berharap semua komponen dapat berjalan dengan baik sesuai yang kita inginkan.

“Kami mengharapkan perhelatan pemilihan presiden dan legislatif dapat berjalan lancar dan aman di selutuh wilayah Kecamatan Bontoala.

 

*BSN*

Komentar

News Feed