oleh

Lurah Timlo, Tinjau Kegiatan Posyandu Cempaka 2 BeritaiNews.com

BERITAiNEWS.COM, Makassar  Kader Posyandu Cempaka 2, bekerjasama petugas puskesmas malimongan baru melaksanakan kegiatan Pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat yang memiliki anak balita.

Posyandu tersebut sudah menjadi Agenda kegiatan bagi dinas kesehatan pemerintah kota makassar guna memberikan Asupan gizi bagi balita, di Rw 02 Jalan petta punggawa Kelurahan Timungan Lompoa Kecamatan Bontoala rabu, (27/3/19).

Lurah Timungan Lompoa, Asni Adil SE.M.AP. didampingi oleh Staf Kelurahan meninjau langsun pelayanan kesehatan posyandu Cempaka 2, guna memastikan kegiatan itu berjalan lancar dengan baik ditengah warga masyarakat.

Menurutnya, selain melihat langsun Pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pemberian Asupan gizi bagi balita oleh posyandu Cempaka 2. “Saya juga bersilaturrahmi dengan warga masyarakat dan sekaligus mensosialisasikan programprogram yang digagas oleh Pemerintah Kota Makassar, diantaranya makassar’ta tidak rantasa (MTR) yang sudah berjalan,”ungakp Asni.

foto Lurah saat sosialisasi dirumah warga.

Warga masyarakat Rw.02 merasa sangat bersuyukur adanya kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pemberian Asupan gizi anak balita yang di fasilitasi posyandu cempaka 2.

“Kami berterima kasih pak karna adanya pelayanan posyandu, ini sangat membantu sekali dimana anak balita kami dapat Asupan gizi dan terkontrol kesehatannya,”kata salah seorang orang ibu balita.

“Asni berharap kesehatan balita yang berada diwilayahnya dapat terjaga dengan baik dengan adanya posyandu itu.

“Kami mengharapkan para kader posyanduposyandu dikularahan Timungan Lompoa teruslah berbuat untuk warga kita.

 

(basno)

Komentar

News Feed