oleh

Natspul Sulaeman Silaturahmi Ke Kelurahan Gaddong, Ini Kata Warga

BERITAiNEWS.COM, MakassarPerhelatan Pesta Demokrasi 17 April 2019, para calon legislatif (Caleg) Pro aktive turun ke warga mensosialisasikan nomor urutnya dan nomor urut partai politik yang digunakan.

Calon legislatif nomor urut 1 dari partai berkarya “Natspul Sulaeman, S.sos. Mengunjungi warga di Jalan Pa’jenekang Kelurahan Gaddong Kecamatan Bontoala untuk sosialisasi dan silaturrahmi di dampingi tim pemengannya Senin, 8 April 2019.

Natspul Sulaeman, S.Sos, menyampaikan, Sosialisasi ke warga masyarakat guna memberi pemahaman bagaimana mengetahui tentang warna surat kertas suara di TPS, dan tatacara memilih caleg DPR, DPRD, DPD dan Presiden.

Selain tatacara memilih, Ia juga mengatakan bilamana nantinya “saya terpilih maka saya akan shering program dengan ketuaketua LPM, Rt/Rw dan masyarakat.

Lebih lanjut, Natspul akan mengutamakan Skala Prioritas dan melakukan evaluasi penerima PKH dan Ranstra. Serta membantu masyarakat dalam hal pendidikan dan penerangan lampu jalan, “tegasnya.

Foto warga masyarakat saat diberi penjelasan tatacara memilih.

Warga Masyarakat Kelurahan Gaddong terlihat sangat Antusias menyambut atas kedatangan Natspul Sulaeman Caleg nomor urut.1 dari partai berkarya ini.

Sementara itu, salah seorang warga masyarakat Gaddong mengucapkan rasa terima kasihnya. “kami berterima kasih pak atas kehadiran beliau kesini kita bisa dapat pemahaman dan pengetahuan tentang cara memilih, dan ini sangat membantu sekali, “ucapnya.

Sebelumnya, mantan Anggota Dewan Kota Makassar Periode Tahun 20002004, berkunjung di Kelurahan Bontoala tua untuk sosialisasi dan menyapa warga masyarakat.

“Saya berharap pada tanggal 17 April 2019, semoga masyarakat memberi kepercayaan kepada saya menjadi wakilnya di DPRD kota makassar.  sehingga apa yang menjadi program kedepan dapat terlaksana, “harap Natspul.

 

Editor: basno

Komentar

News Feed