oleh

Camat Bontoala, Semangati Stafnya untuk Tingkatkan Kinerja

BERITA iNEWS.COM, Makassar  Pemerintah Kecamatan Bontoala diketahui setiap harinya melaksanakan Apel pagi bagi setiap staf guna memberi semangat dan meningkatkan kinerja para staf kecamatan.

Camat Bontoala, Arman, SSos, MSi memimpin Apel pagi didampingi Sekretaris Camat (Sekcam), Nawir SE dan seluruh staf hadir dalam Apel pagi di halaman kantor camat, Jalan Lobak No. 1, Kamis, 11 April 2019.

Dalam Sambutannya, Camat Bontoala menyampaiakan, ada benerapa poin yang penting dijalankan sebagai aparat kecamatan. Diantaranya memberi pelayanan dan kepuasan terhadap masyarakat dan itu nomor satu,”kata Arman.

foto camat saat memberi arahan kepada stafnya dihalaman kantor kecamatan bontoala

Selain itu, Arman juga mengingatkan kepada seluruh staf untuk bersamasama mengawal pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan digelar. pada 17 April 2019 mendatang.

“Dia menekankan agar mereka juga tetap menjaga netralitas sebagai aparat pemerintahan. Jangan terlibat dalam politik praktis.

Lebih Jauh Ia menghimbau untuk seluruh staf Kecamatan Bontoala, mari kita samasama menyukseskan pesta demokrasi dan tetaplah menjaga netralitas sebagai aparat, “ajaknya.

 

(BN)

Komentar

News Feed