oleh

Kelurahan Layang Optimis Raih Juara Lomba RT/RW Caradde Se Kota Makassar

BERITA iNEWS.COM, MakassarPemerintah Kota Makassar mengadakan Lomba Rt/Rw Caradde. guna melihat sejauh mana ketua Rt/Rw menjalankan tugas pokok dan fungsi yang sudah tercantum dalam Perwali.

Kelurahan layang melalui Rw 05 mengikuti Lomba Rt/Rw caradde melakukan verifikasi oleh tim penilai dari kota makassar, kamis 11 April 2019.

Tim penilai Rt/Rw Caradde di dampingi camat Bontoala Arman Nurdin Ssos, mengunjungi Ketua Rw 05 untuk melihat langsun bagaimana ketua Rt/Rw menjalankan kinerja 9 indikator yang menjadi tugas pokoknya.

Festival Lomba Rt/Rw Caredde itu merupakan ajang adu gagasan, inovasi, kreativitas para ketua Rt/Rw sekota makassar.

Menurut tim penilai Festival Lomba Rt/Rw Caradde.ada sembilan indikator penilaian yang akan menjadi acuan dewan juri untuk menentukan Rt/Rw Caradde.

tim pkk kecamatan bontoala saat menunggu tim penilai Rt/Rw caradde

Sembilan indikator tersebut bagi Rt/Rw wajib mensosialisasikan Programnya.mulai dari Kerja bakti, inovasi yang dilakukan, serta Agenda positif lainnya.

Sementara itu, Lurah Layang Andi Hamdana berharap RW 05 bisa mewakili Kecamatan Bontoala nantinya di ajang RT/RW Caradde tingkat Kota Makassar.

Menurutnya, semua indikator penilaian insya Allah dipenuhi oleh Rw 05 kelurahan Layang. “Jadi kami optimistis Rw 05 akan terpilih mewakili Kecamatan Bontoala. Kita doakan bersama,”harapnya.

Acara penilaian Festival lomba Rt/Rw Caradde itu, turut hadir Sekcam Bontoala Nawir, SE dan Lurah sekecamatan Bontoala serta dimeriahkan oleh Ketua Rt/Rw, Kader PKK, penasehat walikota, majelis taklim dan warga kelurahan layang.

 

(BSN)

Komentar

News Feed