oleh

Sumarni: Partai Berkarya Akan Bangun 500 Ribu Rumah Murah

BERITA iNEWS.COM, MakassarSesuai peraturan yang sudah ditetapkan KPU, Ambang batas kegiatan kampanye bagi caleg dan capres serta partai politik. Wakil Sekjen Partai berkarya Sumarni,SH menyampaikan Orasi Politik dihari terakhir masa kampanye.

Orasi Politik Wasekjen Partai berkarya Sumarni SH, menyebutkan, salah satu Program Unggulan Partai Berkarya, untuk membangun lima ratus ribu rumah murah. Hal itu, diungkapkan pada saat menggelar sosialisasi di pasar Mall sentral Makassar jalan nusakambangan , sabtu 14 April 2019.

Caleg nomor urut 1 DPR RI, Dapil 1 Makassar Sumarni SH, yang menjabat sebagai Wasekjen Partai menjelaskan, pada tanggal 12 April ini. baru saja ketua umum kami Tommi Suharto menandatangani MoU untuk rumah murah.

“Jadi beliau bertandatangan MoU dengan Dubai dan bekerjasama untuk lima ratus ribu rumah murah yang akan tersebar di seluruh Indonesia. dan itu Real dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat,”ungkap Sumarni SH.

massa pendukung partai berkarya 

Selain itu, menurut Sumarni Partai Berkarya itu untuk memakmurkan masyarakat. Jadi semua halhal yang kita lakukan memang untuk kembali ke masyarakat,

Ditempat yang sama, Erwin Kallo SH,  Caleg nomor urut 1 DPRD Provensi Sulsel Dapil 2 yang meliputi Biringkanaya, Tamalanrea dan Mannggala menuturkan, Partai Berkarya itu fokos dengan kerakyatan dibidang pertanian dan itu kita punya pusat bibit yang akan distribusikan di seluruh Indonesia untuk bermitra dengan petanipetani di daerah.

Lanjut Erwin, Partai Berkarya itu bukan hanya fokus di pembangunan fisik tetapi pemberdayaan masyarakat. olehnya itu bagaimana kita membuka lapangan kerja dan memperioritaskan tenagatenaga lokal di setiapsetiap daerah, sehingga dengan bekerja semua itu maka tidak ada lagi gesekan sosial, tidak ada lagi kerusuhan dan sebagainya,”tegas Erwin.

Dalam acara soisalisasi Program Partai Berkarya tersebut ratusan masyarakat dan pedagang pasar Mall sentral turut hadir, dan sejumlah ketau DPD.1 DPD II. Dan seluruh Caleg Dapil Kota Makassar serta kader partai Berkarya.

 

(Basno)

Komentar

News Feed