oleh

Danny Pomanto Lauching 10 SMPN Diperingatan Hardiknas

BERITA iNEWS.COM, MakassarWalikota Makassar moh.Danny Pomanto memimpin upacara Hari Pendidikan Nasional di lapangan Karebosi Kota Makassar, Kamis 1 mei 2019. Di momen itu Danny memaparkan tantangan pendidikan di hari ini dan ke depannya.

Menurutnya, Pendidikan hari ini membuat kita sadar sebagai pendidik agar terus mengupdate ilmu yang dimiliki. Tantangannya semakin besar, generasi Z yang kita hadapi ini butuh pendampingan lebih. Inilah tantangan pendidikan nasional saat ini. Generasi Z lebih mudah dan cepat menyerap teknologi terbaru,”kata Danny.

Hal itu, bisa dimanfaatkan oleh sekolah dan guru untuk menerapkan pendidikan berbasis teknologi digital dengan sentuhan budaya Indonesia melalui tri pusat pendidikan, seperti keluarga, sekolah, dan masyarakat.

Selain itu, di momen itupula, kami melaunching 10 SMPN baru tanpa harus mengeluarkan biaya besar dalam hal pembebasan lahan, pembangunan gedung, dan penyediaan sarana pembelajaran.

Semoga ini mempermudah masyarakat Makassar agar bisa menyekolahkan anaknya di wilayahwilayah di Kota Makassar yang semakin merata jumlah sekolahnya,”tutupnya
.

Komentar

News Feed