oleh

Gubernur Sulsel Perintahkan, Pj Walikota Makassar Kembalikan Pejabat Yang dinonjobkan

BERITA iNEWS.COM, MakassarPejabat (PJ) Walikota Makassar Iqbal suhaeb yang baru ditetapkan rencananya akan dilantik oleh Gubernur SulawesiSelatan dikantor balaikota makassar jalan Ahmad yani senin, 13 mei 2019.

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah, mengatakan PJ Walikota Makassar untuk tahap pertama masa jabatan paling lama satu tahun, “tapi nanti kita lihat ya, sebenarnya masa jabatan PJ Pemkot itu 20 bulan, kalau tidak salah ya, “tutur Nurdin.

terkait dari informasi yang beredar selama ini, PJ Walikota makassar rencananya mengembalikan pejabat yang dinonjobkan.

Nurdin Abdullah menyampaikan, benar Nantinya PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, dapat mengembalikan pejabat yang dinonjobkan oleh mantan Walikota Makassar Danny pomanto.

Ia,”Saya sudah perintahkan PJ Walikota Makassar, bahwa pejabat yang dinonjobkan selama itu tidak memenuhi aturan dan ketentuan yang ada harus dikembalikan,”tegas Nurdin.

Lanjut kata Nurdin, dari KSN sudah merekomendasikan ada tiga orang yang dinonjobkan itu harus dikembalikan,”jelasnya.

Hal itu, disampaikan saat Gubernur Sulsel berbuka puasa bersama dengan Pemimpin media Lokal dan Nasional dirumah jabatan Gubernur jalan sungai tangka jum’at, 10 mei 2019.

Sementara itu disela berbuka puasa bersama pemimpin media Nurdin Abdullah berharap, moment kebesamaan ini harus dirawat ya, kita harus rawat ini, karna saya yakin media adalah tulang punggung pemerintahan karna bagaimana masyarakat bisa tahu apa yang kita kerjakan kalau tidak ada media.

basno

Komentar

News Feed