oleh

Gubernur Dampingi Panglima TNI dan Kapolri sholat Tarawih di Sulsel

BERITA iNEWS.COM, MAROSPanglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Tito Karnavian berkunjung ke Sulawesi Selatan dalam rangka melakukan safari ramadhan.

Orang nomor satu dijajaran TNI dan Polri itu tiba di makassar bersama rombongan dan dijemput Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah digedung Galatika maros sabtu,11 mei 2019.

Gubernur SulawesiSelatan HM Nurdin Abdullah mengaku, kedatangan dua petinggi TNI dan Kapolri dalam rangka safari ramadhan dan melaksanakan shalat tarawih di Sulsel.

Panglima TNI marsekal Hadi Thajanto dan Kapolri Tito Karnavian memilih shalat tarawih digedung Galatika kabupaten maros.

Menurut Nurdin Abdullah, kedatangan dua petinggi keamanan negara itu di SulawesiSelatan, bagi kami ini suatu penghargaan karna beliau sudah menyempatkan waktunya untuk melaksanakan safari ramadhan disini.

“Ini sangat luar biasa memasuki hari ke6 Puasa Panglima TNI dan Kapolri menyempatkan dirinya melaksanakan safari ramadhan di SulawesiSelatan,”pungkas mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Dalam kegiatan Safari ramadahan tersebut, turut hadir Panglima TNI Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen Surawahadi dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin beserta rombongannya.

(BN)

Komentar

News Feed