oleh

Wagub Sulsel Undang OPD dan Tomas Bukber di Rujab

BERITA iNEWS.COM, MAKASSARMemasuki hari ke delapan Ramadhan, Wakil gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengundang para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Asisten Staf Ahli, para pejabat eselon III, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, untuk buka puasa bersama di rumah jabatan (Rujab) Wagub, jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Senin (13/5/2019).

Acara buka bersama ini, nampak hadir mantan Gubernur Sulsel 20032008 Mayjend TNI H Amin Syam, dan DPR RI Provinsi Sulsel Hj Aliyah Mustika Ilham.

Dalam kesempatan ini. Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, mengungkapkan, diirinya sangat senantiasa mensupport apa yang di lakukan Bapak Gubernur, Nurdin Abdullah atas visi misi nya untuk Sulsel yang lebih baik dan Sulsel yang lebih jaya,” urainya.

Melalui buka puasa bersama ini saya berharap silaturahim di antara kita semakin erat sehingga kita semua dapat saling bahumembahu untuk membangun Sulawesi Selatan yang kita banggakan ini,” ungkapnya.

Kegiatan buka puasa bersama pada bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini, dilakukan untuk meningkatakan jalinan silaturahmi dan memperteguh rasa kekeluargaan antara Pemerintah dan para tamu yang hadir malam ini.

Di samping itu, ia juga mengatakan, sebab tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat, maka Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tidak dapat bekerja secara maksimal.

“Mari samasama kita memperkuat komitmen dan meningkatkan partisipasi dalam mendukung program pembangunan yang ada di Sulsel ini,” Kata Andi Sudirman.

“Satu hal yang penting ialah asasnya untuk kepentingan orang banyak misalnya, kedepannya saya selalu terbuka untuk hal itu dan diskusi akan selalu kita sampaikan,” tuturnya.

Komentar

News Feed