oleh

KH Alfaya : Ajak Masyarakat Jaga Peraturan dan Kesatuan Pasca Pemilu 2019

BERITA iNEWS.COM, SerangKetua MUI Kecamatan Bandung sekaligus Pimpinan di Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah abani Usman Al Baety Kh. Alfaya mengcapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu, sekaligus mengajak masyarakat untuk terus menjalin persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 17 April 2019,” kata KH Alfaya, saat dikonfirmasi, Jum’at (17/5/19).

Kh. Alfaya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak percaya dengan berita bohong yang bergetar di media sosial, serta menghimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan ajakan yang menjurus kepada tindakan radikal dan anarkis.

“Mari kita jaga negeri ini, pemilu harus kita jadikan pemersatu dalam memilih pemimpin. Jangan mau di adu domba serta ajakan untuk melakukan tindakan yang dapat memecah belah umat,” tukasnya.

“Dan terimakasih untuk sinergitas TNIPolri yang telah bahumembahu melaksankan pengamanan Pemilu dan telah berjalan sukses, lancar, aman dan kondusif,” tutupnya.

Komentar

News Feed