oleh

Malam ke17 Camat Bontoala Safari Ramadhan keKelurahan Baraya

BERITA iNEWS.COM, MakassarMemasuki malam ke17 Pemerintah Kecamatan Bontoala melakukan safari Ramadhan bersama jajarannya di mesjid Al Fattah jalan mesjid raya lorong 108 Kelurahan Baraya kecamatan Bontoala Kota Makassar selasa, 21 mei 2109.

Camat Bontoala Armand Nurdin Ssos, Msi, dihadapan jemaah mesjid Al Fattah saat sambutan, mengajak orang tua Anak untuk menjaga anakanaknya agar senantiasa tidak bersentuhan dengan  hukum selama bulan suci Ramadhan ini.

“Arman juga mengingatkan warga masyarakat Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala untuk bersamasama menjaga lampulampu penerangan lorong yang ada.

Lebih lanjut Camat Bontoala, “saya minta untuk para Ketua RT/RW dan masyarakat Kelurahan Baraya agar menghimbau warganya bila ingin membuang sampah  jangan sampai ada yang berceceran dijalanan karena kami sudah menyiapkan kontainer sebagai tempat pembuangan.

foto Camat, Sekcam Lurah, ketua Lpm dan ketua Rt/Rw 

“Ia kami sudah siapkan tempat tapi kelihatan masih ada sampah yang berceceran disekitar kontainer yang ada dijalan poros kandea raya, itukan kelihatan kotor,”ungkap Camat Bontoala Armand Nurdin.

Safari Ramadhan itu menurut Armand, sudah menjadi agenda, dan ini setiap tahunnya kami laksanakan guna mempererat hubungan silaturrahmi bersama warga masyarakat di kelurahan Baraya.

Sementara itu, Ustaz Lukman dalam ceramahnya menyampaikan beberapa hadits Rusulullah, agar kita bisa memaknai Arti makna dari ibadah puasa yang dijalani.

Safari Ramadhan malam ke17 dikelurahan Baraya tersebut, turut hadir Sekcam Bontoala, para Lurah dan ketua LPM serta pihak keamanan seKecamatan Bontoala.

Penulis/editor (Basno)

Komentar

News Feed