oleh

SDM Polresta Bandar Lampung Gelar Pemilihan Polisi Teladan

BERITA iNEWS.COM, Bandar LampungKota Bandarlampung Bagian Sumber Daya Manusia Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan Pemilihan Polisi Teladan bertempat di Aula Rupatama Mapolresta Bandar Lampung, Selasa (21/05/19).

Kegiatan ini diikuti oleh 18 peserta Polisi berpangkat Perwira Menengah yang ada di satuan kerja Jajaran Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si secara resmi membuka kegiatan Pemilihan Polisi Teladan Gol Pamen Polri didampingi oleh Kasubbag Mujab Bag Sumda Polresta Bandar Lampung Iptu Sri Hartini dan dihadiri oleh personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Polsek Jajaran.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari pemilihan polisi teladan ini adalah untuk mendapatkan sosok polisi yang memiliki jiwa kepeloporan dan keteladanan baik dalam kedinasan maupun dalam bermasyarakat.

“Tidak hanya memiliki keteladanan yang baik namun harus memiliki skill, knowlegde dan attitude yang baik, saya berharap penilaian ini benar benar objektif,” jelas Kombes Pol Wirdo.

Dalam kegiatan ini ada 3 Kriteria penilaian Pemilihan Polisi Teladan yaitu Keteladanan prestasi dan Kreativitas yang menonjol dalam tugas di kedinasan Polri, Keteladanan peran dalam kemasyarakatan dibidang sosial, ekonomi.

(Humas Polresta Balam)

Komentar

News Feed