oleh

Camat Bontoala Rakor Bersama LPM dan Lurah, Ini Yang di Bahas

BERITA iNEWS.COM MakassarPemerintah Kecamatan Bontoala mengundang seluruh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan para Lurah sekecamatan Bontoala menggelar rapat koordinasi di ruang pelayanan kecamatan jalan lobak rabu, 29 mei 2019.

Rapat Koordinasi di pimpin Camat Bontoala Armand Nurdin Ssi, Msi. didampingi kepala ekban untuk membahas persiapan penilaian Adipura kota makasaar.

Camat Bontoala Armand Nurdin sebelumnya menyampaikan, selain rapat koordinasi kegiatan ini adalah bentuk silaturrahim kami antara pemerintah kecamatan dan ketuaketua LPM sebagai mitra kerja dalam membangun wilayah kecamatan Bontoala.

Menurut Armand, untuk meraih kembali Adipura dibawah kepemimpinan PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, “kita perlu membangun sinergisitas antara LPM dan pihak pemerintahan khususnya disetiap Kelurahan masingmasing.

Lebih lanjut Armand katakan, ada beberapa kedepannya yang perlu diperbaiki, termasuk loronglorong yang sudah dibenahi mari ditatah kembali,”ucapnya.

Peserta Rakor ketua Lpm dan Lurah

Selain rapat koordinasi, Camat Bontoala Armand pada kesempatan itu mengajak buka puasa bersama ketua LPM, Lurah dan seluruh staf kecamatan, dan sekaligus merayakan hari jadinya.

Sementara itu, ketuaketua LPM yang sempat hadir untuk kemajuan Kecamatan Bontoala menyayangkan ketidak hadiran ketua forum LPM kecamatan Bontoala elber magbul dalam rapat koordinasi tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua LPM Kelurahan Baraya menyampaikan untuk semua kegiatan pemerintahan terkait Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) meminta agar dapat di informasikan atau dilibatkan dalam setiap kegiatan tersebut.

Menurutnya, sangat jelas peran LPM dalam setiap kegiatan pembangunan kemasyarakatan maupun pemberian insentif Rt/Rw itu sudah ada dalam regulasi Juknis, “harap ketua LPM sekecamatan Bontoala.

Penulis/editor basno

Komentar

News Feed