oleh

Gubernur Sulsel, Saya Minta Masukan Masyarakat

BERITA iNEWS.COM, MakassarGubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah bersama Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin, berbuka puasa dan bersilaturahmi dengan ratusan warga di Lapangan Upacara Rumah Jabatan, Jumat (31/5). Dengan antusias, Nurdin Abdullah meladeni warga yang hadir untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Nurdin Abdullah sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh masyarakat yang hadir dari 24 kabupaten/kota di Sulsel ini.

“Ini adalah pertemuan yang berarti,” kata Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan itu, Nurdin Abdullah dihadapan masyarakat Sulsel meminta masukan selama kepemimpinannya bersama wagub Andi Sudirman.

“Saya meminta masukan pada masyarakat apa yang menjadi keluhankeluhan yang ada dibawa,”ucap Nurdin Abdullah.

“Keberhasilan kepemimpinan saya bersama Andi Sudirman Sulaiman adalah keberhasilan kita semua. Dukungan bapakibu diperlukan, jangan biarkan kami bekerja sendiri. Kami berharap andil anda dalam perjuangan ini,” ujarnya.

Ia berharap, hikmah puasa dan amalan puasa seluruhnya selama Ramadan diterima oleh Allah SWT. Mantan Bupati Bantaeng ini mengakui, bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman terus berjuang memenuhi berbagai harapan masyarakat.

Dia berharap, pertemuan ini membawa hikmat untuk bersatu padu membawa percepatan di Sulsel. “Selamat berpuasa, selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” tutupnya.

Sejumlah sajian tradisional disajikan pada acara buka puasa ini. Sebelumnya, Ustadz Das’ad Latief hadir memberikan ceramah buka puasa dengan sangat menghibur. (*/fji)

Komentar

News Feed