oleh

Hari ke29 Ramadhan, Communitas Motor ITM Gelar Bakti Sosial

BERITA iNEWS.COM, MakassarMenjelan akhir Ramadhan Komunitas Motor Ikatan Thunder Makassar (ITM)  berbagi keceriaan dengan anakanak yatim yang berada di panti asuhan Kasih Sayang yang berlokasi di Jl. Pannampu 2 Senin, (03/6/2019).

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh ITM ini, merupakan kegiatan rutin tahunan di Club tersebut. Dengan Tema ” INDAHNYA BERBAGI KECERIAAN DENGAN SESAMA ” pada kegiatan kali ini ITM memberikan Santunan dan bantuan berupa perlengkapan mandi kepada anakanak di panti asuhan .

Hal Tersebut di sampaikan langsung oleh ketua Club ITM, Akbar Fadly saat berada di lokasi.

” Dalam bulan yang penuh berkah ini, kita kembali untuk memberikan sedikit kebahagiaan kepada anakanak di panti asuhan ini. Seperti yang kita ketahui dari hasil survai, bahwa selain sembako mereka juga butuh perlengkapan mandi. ” ucap Bro Fadly Sapaan Akrapnya.

Lanjut Bro Fadly, Alhamdulillh kehadiran kami bersilaturahmi memberikan sedikit kebagian untuk mereka dan mencoba memberikan senyuman di wajah mereka .

Santunan yang di berikan kepada anakanak yatim bersumber dari hasil para anggota, untuk diserahkan pada panti asuhan tersebut, serta merupakan bentuk kepedulian terhadap anakanak yatim dan juga rasa syukur kepada Tuhan atas karunia nya.

RN

Komentar

News Feed