oleh

Nurdin Abdullah, Siapkan Anggaran Khusus SMA Negeri 5 Makassar

BERITA iNEWS.COM, MakassarGubernur SulawesiSelatan HM. Nurdin Abdullah akan menyiapkan anggaran dari Pemerintah Provensi khusus SMA Negeri 5 Makassar. Untuk menjadikan sebagai sekolah moderen di Makassar.

hal itu, di sampaikan Nurdin Abdullah sebagai bentuk terima kasihnya kepada sekolah yang telah mengantarkan dirinya hingga menjadi orang nomor satu di SulawesiSelatan.

Sebagai Alumni SMA Negeri 5 Makassar. “Saya sudah siapin Anggaran dari Provinsi, kebetulan SMA sekarang di bawah tanggungan Provinsi, jadi kita akan betulbetul lengkapi untuk menjadikan sekolah moderen,” ungkap Nurdin Abdullah, dalam sambutannya, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman Makassar Sabtu, 8 Juni 2019.

Pada Pertemuan Alumni SMA Negeri 5 itu, Nurdin juga mengajak agar selalu kompak untuk memperhatikan sekolah yang telah mengantarkan seluruh alumni menjadi manusia.

“Kita harus kembali ke sekolah kita, kita bangun sekolah kita. Itulah barang kali nilai positif SMA 5 melahirkan seorang Gubernur,” tambah mantan Bupati Bantaeng 20082018 itu.

Lanjut Nurdin Abdullah menyampaikan, agar alumni tidak boleh terpecah belah antara satu dengan yang lain. Karena, sesama alumni kita harus saling merangkul kembali.

“Kita akrab waktu di SMA, masa setelah jadi orang kita harus bercerai berai kita harus saling mengindahkan (memedulikan). Saling menjatuhkan bukan tabiat kita sebagai alumni SMA 5 itu,”ungkapnya.

pada acara tersebut hadir sekita 500 orang dari seluruh alumni SMA Negeri 5 Makassar dari berbagai angkatan. (*/fji)

Komentar

News Feed