oleh

Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, Gelar Acara Ramah Tamah dan Halal Bihalal

BERITA iNEWS.COM, MakassarAkademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar menggelar acara ramah tama dan halal bi halal, di halaman gedung ATKP Makassar, Rabu 12 Juni 2019.

Acara halal bi halal dan ramah tama ini berlansung sederhana namun meriah dan penuh makna meskipun tidak mengundang instansi lain namun acara ini terlihat sangat ramai oleh para Taruna.

Meskipun terlihat sederhana namun hal itu bisa menjadi suatu bahan pelajaran bahwa tidak semua yang ada itu harus terlihat mewah.

Sederhanya terlihat dengan penyajian beberapa makanan tradisional, seperti jagung rebus, pisang rebus,, dan sebagainya tentu hal ini akan membawa suatu contoh bagi para Taruna yang masi mudah, agar tidak melupakan makanan tradisional kita.

Selain itu ada juga siraman rohani yang menjadi pelengkap dan pencerah hati.
Meski begitu singkat namun membawa makna yang bisa di jadikan pelajaran hidup.

Achmad Setiyo Prabowo, Direktur Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, mengungkapkan, karena memang itulah inti dan tujuan dari acara ramah tama dan halal bi halal ini, yang di lakukan dalam suasana hari raya idul fitri, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara tenaga pendidik dan para Taruna. Agar bisa saling memaafkan dan membersihkan hati setelah sekian bulan pelaksanaan belajar mengajar dan tentu dalam hal itu bisa saja ada kehilafan.

“Yang mungkin saja menimbulkan rasa yang kurang berkenang di hati. Oleh karenanya melalui momen hari lebaran ini kita laksanakan acara ini agar kita semua bisa saling bersilaturahmi,” ujarnya

Dan saling memaafkan satu sama lain tanpa harus melihat status antara Taruna maupun tenaga pengajar yang ada di Akademik Tehnik Kejuruan Penerbangan (ATKP) Makassar.

Acara ini berlansung dari jam 09:00 sampai selesai pada jam 11:00 dan kemudian di lanjutkan dengan makan siang bersama direktur dan para staf. Di gedung utama (ATKP) Makassar.

(Gunawan)

Komentar

News Feed