Sekkot Denpasar Kunjungi Kawasan Peduli Inflasi di Kelurahan Timlo

BERITA iNEWS.COM, MakassarKelurahan Timungan Lompoa Kecamatan Bontoala Kota Makassar. mendapat kunjungan Sekretaris Kota (Sekkot) Denpasar Bali, Rai Iswara dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Denpasar.

Kunjungan Sekkot Denpasar dan rombongan untuk melihat langsun lokasi kawasan Peduli Inflasi yang digagas KWT teratai Kelurahan Timungan Lompoa Kecamatan Bontoala Kota Makassar Kamis, (13/6/2019).

Dalam Kunjungannya Rombongan dari Provinsi Bali, didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar, Sri Susilawati dan Lurah Timungan Lompoa, Asni Adil, SE, M.AP.

Lokasi yang merupakan Kawasan Peduli Inflasi, dilakukan pengembangan budi daya tanaman pangan dalam rangka pengendalian inflasi dan dikelola KWT Teratai diatas lahan Pemerintah Kots Makassar.

Sekadar diketahui, beberapa komoditas pertanian di Sulsel kerap menjadi faktor penyebab naiknya inflasi di Kota Makassar. Seperti tomat dan cabai. Karena persoalan itu, Pemkot Makassar menggagas hadirnya kawasan peduli inflasi dengan menanam berbagai komoditi tanaman pangan.

Tujuannya, jika harga cabai dan tomat mahal, tidak perlu membeli karena bisa dihasilkan sendiri, kata Sri Susilawati. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

3 × five =