Program Kampung Fajar, Warga Tinumbu Benahi Lorong

BERITA iNEWA.COM, MakassarWarga Jalan Tinumbu Lorong 148 Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala, mengisi Program Gerakan Makassar (Gema) Sabtu Bersih dengan kerja bakti serta melakukan bersihbersih dan penataan wilayah, Sabtu (29/6/2019).

Kerja bakti tersebut dipantau langsung Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala, Nawir, SE didampingi Lurah Layang, A.St.Hamdana, M, ST.

Kegiatan Gerakan Makassar (Gema) Sabtu Bersih, dan penataan Kampung Fajar, Mahasiswa KKN Unhas ketua LPM, ketua KPM, ketua RT RW, penasehat walikota, dan swakelola ikut terlibat dalam Program yang digagas Pj Walikota Makassar, Iqbal suhaeb.

Selain membersihkan wilayah di sekitar tempat tinggal masingmasing, stakeholder melakukan pembenahan lorong yang rencananya akan dilombakan pada Program Kampung Fajar.

Sekcam Bontoala, Nawir, SE secara khusus memberikan motivasi kepada warga dan stakeholder yang terlibat untuk bersamasama memanfaatkan momen akhir pekan ini  membersihkan dan menata lingkungan tempat tinggal agar tetap terjaga kebersihannya.

Ia juga berharap lokasi yang dipersiapkan untuk mengikuti Program Kampung Fajar bisa unjuk prestasi hingga di tingkat Kota Makassar. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

6 + four =