Program Sabtu Bersih, Kelurahan Bitowa Bersinergi dengan PSN

BERITA iNEWS.COM, MakassarGerakan Makassar SABTU BERSIH dan Program Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) berkolaborasi di Lorong KB dan Lorong Sehat RW 03 Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala, Sabtu 29 Juni 2019

Kegiatan ini dikoordinir langsung Camat Manggala, Syahruddin, S.Sos, M. Adm. Pemb. Turut bergabung bersama di Kegiatan tersebut: Lurah Bitowa, Suryadi, Ketua LPM, Suyuti Syam, Kasie Kesling Puskesmas Antang, M. Zulham Fatwa, Ketua RW 03, Abd Rahman, Ketua RW 06, M Aris SP, Para Ketua RT, Penasehat Walikota, Kader Posyandu, Satgas Swakelola, Pengawas& Petugas kebersihan dan puluhan warga RW 03 Kelurahan Bitowa.

Beberapa titik yang menjadi sasaran kerja bakti seperti saluran drainase, sampah di sepanjang lorong, tumpukan sampah dan material, dan potongan kayu yang tertumpuk di beberapa tanah kosong milik warga.

Salah seorang tokoh masyarakat ujung bori, Mahmud merasa berterima kasih atas program ini. Menurutnya apa yang diprogramkan Pemerintah Kota Makassar ini sangat membantu masyarakat dan merupakan salah satu tindakan pencegahan berkembangnya wabah penyakit demam berdarah.

” Baguski programna pemerintah ini, melibatkan masyarakat dan semua elemen yang ada di kelurahan dan kecamatan”, Ungkapnya. (*AR)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

eleven − 7 =