oleh

Peserta Summer Camp Beatiful Malino Membludak

BERITA iNEWS.COM, GowaJelang pelaksanaan event ketiga Beatiful Malino yang akan diselenggarakan 12 hingga 14 Juli 2019 mendatang, peserta Summer Camp membludak.

Koordinator Kegiatan Summer Camp, Rere mengatakan, pendaftaran peserta camp mulai dibuka pagi tadi jam 8:30 wita dan ditutup jam 12:30 wita, yang mana target peserta sebelumnya 1.600 sementara yang terdaftar sudah 1.800an.

“karena peserta camp membludak, jadi lokasinya kita pindahkan. Dari hutan pinus tahun lalu, sekarang ke lapangan tembak”, ujarnya, Senin (08/07/2019).

Lanjut rere, untuk peserta Summer Camp yang sudah mendaftar bisa memasuki lokasi hari Sabtu 13 Juli jam 08:00 wita.

Event pariwisata Pemerintah Kabupaten Gowa yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa ini akan menghadirkan artis ibukota diantaranya, Band Gigi dan Andmesh Kamaleng.

Selain itu, juga turut diramaikan dengan kegiatan seperti, Summer Camp, Liga Film, Panggung Seni, Pameran, Bincang Budaya, Demo (Tari Kolosal, Penganan, Kopi dan Kerajinan dari penduduk lokal dan Pemkab Gowa), Lomba Sepeda Gunung, Fun Run, Carnaval Budaya, Mobil Hias serta Lomba Vlog dan Lomba Foto.
(Vera Eka Yanti)

Komentar

News Feed