oleh

Pelanggan Manfaatkan Aplikasi ANAVIGO untuk Pelayanan Emergency Roadside Assistence

BERITA iNEWS.COM, MakassarAstraWorld yang merupakan unit bisnis dari PT Astra International Tbk hadir untuk memberikan dukungan serta menunjang pelayanan yang dapat memudahkan pelanggan dengan meluncurkan aplikasi ponsel yang memadukan gaya hidup berkendara dengan teknologi digital, yaitu ANAVIGO.

Sejak diluncurkan pada Juni 2016, ANAVIGO telah diunduh kurang lebih sebanyak 251.909 pengunduh sampai dengan awal Juli 2019 dimana 60% pelanggan memanfaatkan aplikasi ANAVIGO untuk mendapatkan pelayanan Emergency Roadside Assistence (ERA).

Regional Head Bali & Indonesia Timur, Alexandra Dewi mengatakan, aplikasi ANAVIGO terdapat fiturfitur utama yang akan membantu pelanggan ketika diperjalanan.

“misalnya pelanggan mengalami Emergency Road Assisten (ERA) atau kondisi darurat di jalan, AstraWorld melayani bantuan setiap hari selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu”, ujarnya dalam rilis, Kamis (11/07/2019).

Lanjutnya lagi, layananlayanan yang AstraWorld berikan yaitu, jasa mobil gendong ke bengkel Astra terdekat (Car Carrier), menggantikan ban dengan ban cadangan milik pelanggan, mengaktifkan baterai (Accu) yang lemah, membuka mobil karna kunci tertinggal di dalam mobil (Locksmith) serta jasa konsultasi teknis melalui nomor Call Center AstraWorld 1500 898.

“Untuk pemesanan layanan ERA AstraWorld dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu pemesanan melalui nomor telepon Call Center AstraWorld atau melalui aplikasi ANAVIGO langsung”,tuturnya.

Sekedar diketahui, aplikasi ANAVIGO memiliki fitur terbaru yaitu, Live Chat. Dapat menghubungkan langsung pelanggan dengan mekanik melalui live chat.

Layanan ERA AstraWorld memiliki coverage area yang tersebar hampir di seluruh kota besar di wilayah Indonesia. Coverage area tersebut mencakup Medan, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Kediri, Jember, Probolinggo, Banyuwangi, Denpasar, Singaraja, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak dan Samarinda.

(Vera)

Komentar

News Feed