oleh

BAK Prakarsai Silaturahmi “Tamalate Hebat ” Bersama Camat, Lurah, LPM, KPM, BKM, PMI

BERITA iNEWS.COM, MakassarKetua LPM Parangtambung, Bachtiar Adnan Kusuma kembali memprakarsai silaturahmi dan ngopi bareng bersama Camat Tamalate Drs.H.Hasan Sulaeman, M.Si., Sabtu 3/8 di Kafe Grage Jl.Abdul Kadir. Pertemuan non formal bersama seluruh lurah, ketua LPM, KPM, BKM dan PMI Kecamatan Tamalate memantik Tema” Tamalate Hebat” dalam rangkaian silaturahmi bersama menyambut HUT 17 Agustus 2019 dan Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ibu Ir.Hj.Lies F Nurdin, M.Fish., di perpustakaan Lorong Parangtambung.

Menurut BAK, ngopi bareng Lurah, Camat, LPM, PMI, BKM dan KPM sekaligus kembali menyatukan persepsi untuk pembangunan kelurahan masingmasing dan mempertegas Dana Kelurahan agar tidak berubah karena sudah dibicarakan bersama camat, lurah, LPM beberapa bulan lalu.

Selain itu, BAK mempertegas kembali perlunya energi bagi para tokohtokoh masyarakat untuk bersatu untuk Tamalate Hebat.” Kita menggugat kembali peran dan fungsi masingmasing sebagai mitra pemerintah bekerja sesuai tupoksi masingmasing” kata Ketua Dewan Kehormatan PMI Kecamatan Tamalate ini,

Sementara camat Tamalate, Drs.H.Hasan Sulaeman, M.Si., menyampaikan apresiasi kepada para ketua LPM, Lurah, BKM, KPM yang selalu menjaga kekompakan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah masingmasing. Karena itu, Hasan menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan tokohtokoh masyarakat terutama memberi dukungan pada pembangunan di Kota Makassar khususnya di kecamatan Tamalate.

“Kami berharap kerjasama untuk kemajuan Tamalate kedepan bisa kita rawat bersama melalui pertemuanpertemuan non formal,” harap Hasan Sulaeman.

Hasan juga berjanji memperjuangkan agar LPM kedepan bisa memeroleh danadana hibah untuk kegiatan pembangunan di kelurahan masingmasing.

(bas/bak)

Komentar

News Feed