oleh

BPMLPM Kota Makassar Berkunjung ke Istana Bogor Berita iNews com

BERITA iNEWS.COM, JAKARTAKetua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se Kota Makassar didampingi Bagian Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) melakukan kunjungan ke Istana Bogor Jalan IR.Juanda Jawa Barat.

Rombongan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Makassar tiba di Istana Bogor sekitar pukul 9.00, wib minggu, 18 agustus 2019.

Kegiatan kunjungan di Istana Bogor untuk meningkatkan Jiwa Nasionalisme kepada ketuaketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se Kota Makassar.

Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar Iskandar Lewa mengatakan, kunjungan kemeseum Istana Bogor Kepresidenan ini, dimana bertepatan dengan moment HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, sehingga selaku ketua Lpm otomatis merupakan tokoh masyarakat yang ada dilingkungannya.

Iskandar melanjutkan, kegiatan ini yang pertama dan utama, agar bagaimana menumbuh kembangkan rasa Nasionalisme sehingga fungsi pemberdayaan masyarakat betulbetul berbasis kepentingan masyarakat, “ucapnya.

foto salah satu ketua Lpm kota makassar diruang museum istana kepresidenan.

Ditempat yang sama Ketua Asosiasi LPM Kota Makasaar Elber Maqbul menyampaikan, kunjungan ke Istana Bogor adalah merupakan program dari tahun lalu oleh Asosiasi LPM dan BPM jadi kami tinggal realisasikan saat ini.

Elber menambahkan, acara tersebut merupakan rangkaian Temu Karya Nasional dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan yang diselenggarakan di Ancol Jakarta tanggal 17 agustus 2019, “ungkapnya.

pekan inovasi perkembangan desa dan kelurahan merupakan wujud komitmen pemerintah mempercepat proses kemajuan desa dan kelurahan.

(Basno)

Komentar

News Feed