oleh

Amir Uskara Politisi PPP yang sangat Konsisten Berjuang untuk Ummat

BERITA iNEWS.COM, MAKASSARKetua Fraksi PPP DPR RI Dr.H.M.Amir Uskara, M.Kes, menulis khusus tentang Abubakar Wasahua yang segera merampungkan buku memori biografi pergulatan dakwah, politik dan pendidikan. Menurut mantan Ketua PPP Sulsel ini, Abubakar boleh dibilang politisi langkah, punya sikap, konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat dan umumnya ummat Islam secara khusus. Ia selalu terlibat secara langsung dalam setiap rapatrapat kerja dengan pemerintah tatkala menjadi anggota DPRD Sulsel selama lima belas tahun.

“ Abubakar adalah kader PPP yang cukup diperhitungkan di DPRD Sulsel maupun di kalangan eksekutif di Sulsel,” kata Amir. Karena itu, pikiranpikirannya selalu jelas, terukur dan sikapnya kritis sedikitpun tak mengurangi wibawanya karena satunya kata dan perbuatan. Sebagai koleganya di DPR, Amir merasakan betul keterlibatan dan kehadiran Abubakar sangat membantu Fraksi PPP dalam memperjuangkan beberapa RUU menjadi sebuah undangundang dengan masukanmasukannya sangat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan agama.

Amir Uskara berharap, Abubakar terus berjuang membantu PPP untuk membesarkannya.” Saya yakin dan percaya, Pak Abu mampu karena pikiranpikirannya masih dibutuhkan,” kunci Amir Uskara kepada kerabatnya Bachtiar Adnan Kusuma.

(bas/bak)

Komentar

News Feed