oleh

Hadiri Malam Pesta Rakyat Ini Pesan Sekda ke Warga Kecamatan Bontoala

-PERISTIWA-1.152 views

Makassar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Muhammad Ansar, mewakili Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri acara Malam Pesta Rakyat Tingkat Kecamatan Bontoala dengan Tema “SDM Unggul Indonesia Maju” Yang Di langsungkan di Jl. Andalas Selatan Kec. Bontoala Makassar. Minggu, (25/8) kemarin.

Semarak peringatan HUT ke – 74 kemerdekaan Republik Indonesia masih bergelora di jiwa masyarakat. Berbagai perlombaan digelar sebagai bentuk apresiasi akan hari lahir bangsa tercinta. Tak terkecuali di kecamatan Bontoala yang menyelenggarakan Malam Pesta Rakyat.

Kegiatan ini, juga di hadiri oleh seluruh lurah dan perwakilan TNI dan Polri Di kecamatan Bontoala.

Camat Bontoala Syamsul Bahri mengatakan kegiatan ini,sebagai bentuk rasa tanggung jawab sebagai pemerintah untuk memberikan rasa kebersamaan dalam meningkatkan – perubahan yang ada di wilayah.

Ia juga mengatakan partisipasi warganya dalam menyambut perayaan ini. dan berharap agar kekompakan tetap terjaga tanpa batas.untuk meningkatkan suatu wilayah, kami memberikan semangat – semangat seperti kegiatan pada malam ini.

“Inikan pesta rakyat jadi memang bukan mencari bibit atlit atau apapun. Kegiatan ini untuk bagaimana memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke – 74. Jadi, beban pemerintah bisa menyatukan semua warga,” ungkap Ansar

Komentar

News Feed